Cara Mudah memulai bisnis olahan pisang

Memiliki waktu luang yang cukup longgar di sela-sela kesibukannya menjadi seorang ibu rumah tangga. Menginspirasi Dhani R. Satyadharma untuk mencari peluang bisnis sampingan yang bisa Ia kerjakan sembari mengawasi putra-putri tercintanya. Berbekal hobi memasak yang Ia miliki, Dhani mengikuti program kursus memasak kue dan mencoba membuat aneka macam kue basah berbahan dasar buah pisang.
Ketersediaan buah pisang yang cukup melimpah di segala musim, memudahkan Dhani untuk merealisasikan ide bisnis yang Ia miliki. Usaha yang Ia beri nama Rumah Pisang ini dirintis Dhani setelah Ia menikah dan memiliki seorang anak. Pada saat itu Dhani memilih resign dari pekerjaannya sebagai seorang marketing di salah satu perusahaan swasta di Ibu Kota Jakarta, dan memutuskan stay di rumah untuk mengurus buah hatinya yang lebih membutuhkan kehadirannya setiap waktu.
Bingung mengisi waktu luang ketika anak-anaknya pergi ke sekolah, Dhani mencoba membuat banana cake untuk konsumsi pribadi dan keluarga. Tak disangka-sangka bila respon yang Ia terima caukup bagus, dari sinilah mulai banyak kerabat dekat yang memesan bolu pisang ke Dhani sehingga akhirnya Ia memberanikan diri mengangkat brand Rumah Pisang untuk memperkenalkan bisnis sampingan yang Ia jalankan kepada masyarakat luas.
Inovasi Untuk Meminimalisir Kompetisi

Berbeda dengan bolu pisang (banana cake) yang banyak beredar di pasaran, Dhani mencoba memberikan tampilan dan aneka pilihan rasa yang beragam sehingga bolu pisang yang Ia produksi terlihat lebih menarik dibandingkan kompetitor lainnya yang ada di sekitar. Ketika dipotong, banana cake yang diproduksi Rumah Pisang memiliki dua lapis sehingga menawarkan varian rasa yang lebih beragam. Sebut saja seperti banana cake original, choco chip, keju, kacang, kismis, potongan pisang, kurma, serta fruit mix. Setiap loyang banana cake berukuran 15cm x 15 cm, Ia bandrol dengan harga Rp 75.000,00 dan dilengkapi dengan kemasan produk yang menarik.
Disamping menawarkan bolu pisang sebagai produk andalan, Dhani juga menawarkan aneka produk olahan pisang yang tak kalah bersaing. Sepertibanana oatmeal cookies, banana cake brownies, banana sale keju, banana sus, serta banana rainbow cake yang belakangan ini digandrungi masyarakat di Indonesia.
Memanfaatkan jaringan internet sebagai media pemasaran yang cukup efektif, sekarang ini Dhani telah berhasil memasarkan produk Rumah Pisang sampai ke Merauke, Papua. Setiap bulannya, setidaknya Dhani bisa menjual sekitar 200 loyang banana cake dan mendapatkan omzet 15 juta rupiah setiap bulannya. Dari omzet tersebut, Dhani bisa mengantongi laba sekitar 20% atau sekitar Rp 3 juta. Tertarik mencoba peluang bisnis sampingan ini?
Bagi para pembaca dan pemula yang tertarik mengolah pisang menjadi bisnis sampingan yang menggiurkan, berikut ini kami lampirkan salah satu resep membuat banana cake yang bisa Anda coba dari dapur rumah Anda. Selamat mencoba dan salam sukses.

Resep Banana Cake

Untuk 20 potong
Bahan:
250 g gula pasir
250 g telur ayam
150 g minyak sayur
100 g margarin, lelehkan
500 g pisang ambon yang masak, haluskan
Ayak jadi satu:
250 g tepung terigu
1 sdt soda kue
Cara Membuat : 
  • Siapkan loyang segi empat 20 cm atau bentuk lain.
  • Semir margarin dan taburi terigu.
  • Kocok gula dan telur sampai mengembang.
  • Masukkan pisang Ambon halus, aduk hingga rata.
  • Masukkan campuran tepung terigu sambil aduk rata.
  • Tambahkan minyak sayur dan margarin leleh, secara bertahap sambil aduk rata.
  • Tuang ke dalam loyang lalu ratakan.
  • Panggang dalam oven 180 C selama 45 menit.
  • Angkat dan dinginkan.


Ref: bisnis ukm dot com
Setiap nafas adalah kehidupan, setiap usaha adalah perjuangan, jika kita berani untuk bernafas maka kita akan mendapatkan kehidupan dan itulah Arti sebuah Perjuangan  Peluang Bisnis Lainnya:
Share this article :
 

+ komentar + 3 komentar

Anonim
13 Desember 2013 pukul 00.29

coklat jelly asik.
info yang bermanfaat....numpang promo ya:
gabung dengan produk minuman terbaru launching desember 2013 COKLAT JELLY ASIIIKKK
info : coklatjellyasik.wordpress.com
083876626630

19 November 2014 pukul 09.03

Vimax,Vimax Asli,Jual Vimax Asli,Harga Vimax Asli,Vimax Asli Murah,Vimax Oil,Vimax Canada,Vimax Indonesia,Vimax Capsul,Vimax Capsule,Vimax Pil,Vimax Pills,Vimax Herbal,Vimax Herbals,Vimax Original,Vimax Alami,Vimax Canada Asli,Vimax Herbal Alami,Vimax Asli Canada,Vimax Original Canada,Vimax Pil Canada,Vimax Capsule Canada,Vimax Obat Herbal,Vimax Herbal Canada,Vimax Herbal Original,Vimax Herbal Plus,Vimax Herbal Suplement,Vimax Herbal Asli,Vimax Herbal Pills,Vimax Original Murah,Vimax Original 2014,Obat Pembesar Penis,Obat Pembesar Alat Vital,Cara Memperpanjang Penis,Cara Memperbesar Penis
Untuk Mempermudah Pemesanan Obat Pembesar Penis Vimax Asli Canada Dengan Melakukan SMS Ke Nomer 087831444675 Dengan Menyertakan Nama, Alamat Lengkap, Transfer Via Bank Serta Berapa Pesanan Vimax
HARGA PROMO VIMAX ASLI CANADA
PAKET A : 1 BOTOL VIMAX ISI 30 KAPSUL. Rp. 500.000,-
PAKET B : 2 BOTOL VIMAX ISI 30 KAPSUL. Rp. 1.000.000,- BONUS 1 BOTOL OBAT PERANGSANG WANITA
PAKET C : 3 BOTOL VIMAX ISI 30 KAPSUL. Rp. 1.500.000,- BONUS 1 BOTOL VIMAX ASLI ISI 30 KAPSUL. www.vimaxramuanherbal.blogspot.com

5 Februari 2016 pukul 09.49

JUAL OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX PILLS ASLI CANADA

Vimax Asli Canada adalah obat pembesar penis herbal yang kuat untuk pria yang membantu untuk menambah ukuran panjang dan memperbesar penis secara cepat dan, meningkatkan gairah seksual dan daya tahan seksual.

Diformulasikan dari rempah-rempah atau tumbuhan yang khusus dipilih dan ditemukan di seluruh dunia, ketika dikonsumsi setiap hari Vimax Canada Original telah terbukti dapat meningkatkan kinerja seksual pria, membantu pria mencapai ereksi lebih panjang, besar kuat dan tahan lama.

Apakah hasilnya permanen :
Ya hasil dijamin permanen dan anda tidak akan menemukan penis anda yang dulu lagi., Anda juga dapat mengontrol pertumbuhan penis anda sendiri dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal sesuai keinginan

Fungsi Vimax :
– Secara hebat meningkatkan gairah seksual dan stamina Anda.
– Tampilan penis Anda dapatmembangkitkan gairah sex pasangan Anda.
– Anda akan memiliki ereksi lebih besar,lebih keras.
- Karena aliran darah meningkat ereksi Anda tumbuh lebih keras Anda dapat ereksi di saat yang anda inginkan, ereksi Anda akan keras dan tidak lagi bermasalah.
– Vimax mengalirkan sekaligus mempertahankan aliran darah di penis Anda, sehingga ereksi Anda akan keras dan tetap keras
– Orgasme yang lebih dasyat dan intense!
– Menyembuhkan Ejakulasi Dini.

Aturan Minum Vimax Herbal :
Vimax Kapsul Canada Di Minum Setiap Hari Setelah Sarapan Pagi 1 Hari Cukup Di Minum 1 Kapsul Saja Di Usahakan Saat Mengkonsumsi Vimax Kapsul Canada Jangan Menggunakan Celana Dalam Terlalu Ketat Jangan Di Minum Di Luar Aturan Yang Kami Anjurkan

Harga Vimax Asli :
1 Botol Vimax Asli : 450.000
2 Botol Vimax Asli : 900.000
3 Botol Vimax Asli : 1.300.000 ( Bonus 1 Botol Vimax Asli )

Cara Mudah Order Via Sms/BBM Kirim
SMS : 0813 2763 4949
BBM : 2B44 C569
WEBSITE : http://vakum-penis.net/


Yang Isinya :
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Kode Pos :
No Tlpn :
Nama Produk Yang Di Pesan :
Transfer Via :

Contoh:( Format SMS Bebas, Tidak Perlu Takut Salah ) :
A/N. Yohanes Tjoe, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Rt 02/03, Kec. Pademangan Kel. Ancol Kab. Ancol Jakarta Pusat Kode Pos 55121 Hp. 081327634949, PRODUK OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX KAPSUL CANADA, Rp. 450.000,- Bank BRI

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bursa Iklan Online Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger