Bisnis rental mobil dan motor

Memulai bisnis jasa rental mobil dan motor ternyata tidak perlu modal besar dan tidak harus memiliki sejumlah mobil atau atau motor dalam jumlah yang banyak. Yup, bisnis jasa ini bisa Anda mulai dengan hanya memiliki satu mobil atau motor atau hanya memanfaatkan kendaraan yang dimiliki. Sekedar memulai untuk bisnis jasa dan membangun pasar tidak ada salahnya jika hanya menyewakan motor atau mobil yang dimiliki, jika telah berkembang bisa membangun relasi bersama orang lain yang memiliki kendaraan bermotor.

Dalam merintis peluang usaha sewa motor dan mobil, Anda dapat membidik seluruh lapisan kasyarakat sebagai calon konsumen Anda. Bahkan sekarang ini banyak masyarakat menengah kebawah yang mulai melirik jasa sewa mobil dan motor, untuk liburan, mudik pulang kampung bahkan terkadang untuk kebutuhan kerja seperti penelitian lapangan. masyarakat pun banyak yang memamfaatkan mobil sewaan untuk pulang kampung, sebab setelah dihitung-hitung harga sewa yang dikeluarkan hampir sama dengan harga beli tiket pulang pergi bagi anggota keluarga. Pilihan ini dinilai lebih praktisdan ekonomis, karena setiap konsumen bisa membawa serta rombongan keluarganya untuk mudik ke kampung halaman tanpa harus berdesak-desak dengan para penumpang lain.



Setiap nafas adalah kehidupan, setiap usaha adalah perjuangan, jika kita berani untuk bernafas maka kita akan mendapatkan kehidupan dan itulah Arti sebuah Perjuangan  Peluang Bisnis Lainnya:
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bursa Iklan Online Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger